Tentang Truk Download Euro Truck Simulator 2 Game Offline. - Pemilihan pernah berkembang truk berisi 13 truk berlisensi dari 7 produsen yang berbeda.
Euro Truck Simulator 2 Game Offline
Euro Truck Simulator 2

Tentang Truk

Download Euro Truck Simulator 2 Game Offline. - Pemilihan pernah berkembang truk berisi 13 truk berlisensi dari 7 produsen yang berbeda. Semua truk telah diciptakan erat dalam permainan dengan pengawasan mitra lisensi kami untuk memastikan bahwa mengemudi salah satu truk ditampilkan dalam permainan terasa sama saja dengan mengambil mereka untuk spin dalam kehidupan nyata.

Kustomisasi truk

Setiap truk dapat disesuaikan dalam sejumlah tak terhitung cara - mulai dari pemilihan ukuran kabin dan sasis, melalui mesin dan pilihan transmisi untuk jumlah tak berujung unsur kosmetik, mulai dari side skirt, cermin dan berbagai setup cahaya untuk melukis pekerjaan yang menambahkan sentuhan pribadi untuk kendaraan Anda. Semua pilihan ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan truk Anda berkendara dengan preferensi yang tepat Anda.

Karir Pribadi

Tidak ada jalan set karir di Euro Truck Simulator 2 - setiap pemain diberi kesempatan untuk menciptakan karakter dan tumbuh keterampilan mereka sebagai mereka mau: berbagai strategi dapat membuka peluang yang berbeda di awal permainan yang memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar dari itu dan bentuk kemajuan Anda seperti yang Anda lihat!
keterampilan pemain

Download Area

Direct Download Link [1.4GB] - Patches-Scrolls SpeedManiacs GamersHell
Torrent Magnet Link [0.2MB] - Local Link
Local Download Link [1.4GB] - Local Link
Axact

PAMBAH Corporation

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: