Cara Mudah Instal Android di PC dan Laptop dengan Droid4x – Ini adalah Salah satu emulator Android paling ringan adalah Droid4x. Dengan software ini, kita bisa instal OS Android di PC atau laptop yang harusnya hanya bisa kita nikmati di handphone smartphone.
Cara Mudah Instal Android di PC dan Laptop dengan Droid4x
Cara Mudah Instal Android di PC dan Laptop dengan Droid4x – Ini adalah Salah satu emulator Android paling ringan adalah Droid4x. Dengan software ini, kita bisa instal OS Android di PC atau laptop yang harusnya hanya bisa kita nikmati di handphone smartphone. Software Droid4x ini juga lebih ringan dibanding dengan software sejenis lainnya seperti Bluestack.

Teman saya sering menggunakan aplikasi ini, dengan menggunakan Droid4x ini untuk bermain game Clash of Clans atau yang sering COC yang saat ini sedang ramai dimainkan di laptop saya karena memang HP smartphone saya tidak support untuk game ini. Bagi Anda yang ingin menjalankan aplikasi Android untuk kepentingan instal BBM, WA, Game dan aplikasi Android lainnya, silahkan ikuti petunjuk instalasi di bawah ini:

Cara Instal Android di PC dan Laptop dengan Droid

  1. Pertama-tama silahkan download Aplikasi Droid4x (pilih yang online installer: size 8 mb).
  2. Setelah terdownload, kemudian klik dua kali untuk mulai menginstalnya.
  3. Pastikan ketika menginstal laptop atau pc komputer Anda sedang terhubung dengan internet. Dan jika sudah terinstal, maka akan muncul jendela konfigurasi awal seperti ini:
    Instal Android di PC dan Laptop dengan Droid4x
    Screenshot 1
  4. Jika sudah ada akun Gmail, silahkan klik tombol Yang sudah ada lalu masukkan alamat email Gmail Anda dengan passwordnya. Atau jika Anda belum memiliki akun Gmail, silhkan dulu anda terlebih dahulu registrasi akun baru anda pada gmail.com
  5. Setelah itu akan muncul jendela pop up yang berisi Persyaratan layanan dan Kebijakan privasi yang harus kita setujui. Klik Oke untuk melanjutkan.
  6. Langkah terakhir yang anda harus ikuti adalah dengan klik tombol panah yang mengarah ke kanan seperti yang tertera pada gambar di bawah ini:
    Instal Android di PC dan Laptop dengan Droid4x
    Screenshot 2
  7. Selesai. Aplikasi Android sudah sukses terinstal di laptop atau komputer Anda dengan tampilan seperti terlihat di bawah ini. Untuk mulai instal aplikasi chatting seperti BBM, WA, Line ataupun game lain seperti COC, maka Anda hanya perlu klik tombol search (pencarian) lalu ketikkan nama aplikasi atau game yang Anda inginkan untuk mulai instal.
    Cara Mudah Instal Android di PC dan Laptop dengan Droid4x
    Screenshot 3
Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana Cara instal aplikasi Android di pc atau laptop dengan aplikasi Droid4x. Semoga bermanfaat.
Axact

PAMBAH Corporation

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: